Posted in Daily Life

Bingung Mau Nulis Apa

Hari ini gabut. Aku curhat saja lah.

Jangan baca kalau kamu lagi sibuk. Kalau santai, boleh di baca. Jangan rindu kalau kamu lagi rindu. Jangan pergi begitu saja. Eh korban.

Oke.

Lupakan.

Pertama, aku mau cerita tentang Grobmart. Lagi-lagi aku kecanduan beli buku di Grobmart. List di bulan Februari ini aku harus beli buku Bumi Manusia yang kata temanku harus cepat di baca karena sebentar lagi filmnya akan tayang. Dan biasanya, kalau film sudah tayang, dan orang-orang menilai film itu bagus, aku akan sangat malas untuk membaca buku tersebut. Atau banyak orang di sekitarku membaca buku A misalnya, lalu mereka satu sama lain kemudian menceritakannya, maka aku tidak akan pernah membacanya. Nah, alhasil aku pesan Bumi Manusia di Grobmart. Terus yang niatnya mau beli buku Muhasabah Cinta nya Dini Fitria, eh malah statusnya Gudang Penerbit. Aku tidak suka nunggu. Walaupun kebiasaannya nunggu. Nunggu tanpa kepastian. Hehe. Akhirnya aku beli yang Islah Cinta, Hijrah Cinta nya udah aku beli duluan. Karena di kira itu buku pertama, ternyata buku kedua. Jadi, aku memesan Islah Cinta dan Bumi Manusia. Beberapa hari kemudian status orderan berubah. Sedangkan statusku masih gitu-gitu aja. Eh apaan, sih Fet. Ngenesnya status nya jadi Gudang supplier. Jadi, harus nunggu. Padahal di tulisan produk tersedia. Sakit akutu di php-in mulu. Setelah sekitar dua minggu menunggu, yang dateng cuma satu. Islah Cinta doang. Hmmm.

Oh, iya 27 Feb – 3 Maret ini bakalan ada IBF di JCC.

Nah, cerita yang kedua ini, aku berkabar dengan luka. Oh God! Kenapa seperti ini. Ketemu mantan! Arrrrgh. Bukan artian aku pacaran yah. Ya, sejenis sebuah hubungan yang akan serius, lah. Hmm.

Ketiga, ini tentang mimpiku yang sempat di kubur. Jadi, aku akan memperjuangkan untuk kuliah di Turki lagi. Karena sudah ada teman yang sudah kesana terlebih dahulu, yups jadinya mudah untuk mendapatkan informasi. Pejuang Beasiswa TDV😂 Ehm… Kalau misalnya harus mandiri ya, why not? Semoga ada rezeki🙏

Aku berbagi khayalan aja, nih ya. Jadi, aku pengen ke Turki tepatnya ke Sakarya University fakultas ilahiyat dan nanti harus tetep setoran hafalan. Kebetulan, tadi aku intip Instagram milik PPI Sakarya, mereka mengadakan halaqah Qur’an. Wooooow! So excited!!! Terus, nanti Komorebi juga bakalan banyak cerita yang bisa di ambil hikmahnya. Bukan hanya sekedar curcol gak jelas like this. Hmmm. Jadi, doakan saja semoga saya bisa kuliah di Turki.

Aamiiiiiiiiiiiiiiiin

Bye.

Advertisements
Posted in Puisi

Catatan Oktober 2018

Meski luka tidak secepatnya sembuh setidaknya aku bisa mengobati walau perih

Meski namanya tak pernah terpatri dalam hati setidaknya harapan yang tidak pasti yang kau gantungi membuat aku menanti

Meski bait rindu yang Tak berujung temu slalu ku syairkan

Kamu takkan pernah tahu

Bagaimana bodohnya aku menunggumu

Kenapa mesti mengenalku kalau akhir yang kau pilih adalah DIA