Posted in Review

Belanja Buku Murah dan Mudah

Mana, nih para pecandu buku? Buku itu gudangnya ilmu. Sayang, kalo kita banyak baca chat tapi tidak baca buku. Lebih di sayangkan lagi, tidak baca Al-Qur’an.

Para pembaca Komorebi ada gak, sih yang menentukan budget untuk membeli buku tiap bulannya? Ayoooo baca buku, beli buku, minimal satu buku tiap bulannya. Aku orangnya suka banget lihat koleksi buku yang bertambah, tidak hanya di lihat tapi juga di baca. Tapi, sepertinya aku lebih suka membaca novel dan autobiografi gitu. Ada banyak tokoh penulis yang aku kagumi. Diantaranya, yang paling muda ada Wirda Mansur. Seumuran sama aku tapi dia udah menelurkan 3 buku. Heeeeey gak hebat gimana coba. Buku pertamanya adalah Reach Your Dream, buku keduanya Be Strong Be Calm Be Grateful, dan terakhir ada Be The New You. Konten yang dia buat lebih ke motivasi dari pengalamannya dia sendiri. Ada juga Gita Savitri yang kini sudah menikah dengan Paul. Mahasiswa Jerman asal Indonesia ini begitu menginspirasi kaula muda. Kontennya hampir sama dengan Wirda Mansur. Bukunya berjudul Rentang Kisah.

Ter-keren itu Fiersa Besari, penulis, sekaligus, petualang dan pemusik. Kata-kata dia itu sastra banget. Enak di dengar enak di baca. Ngena juga. Ah the best pokoknya. Awal dia menulis buku, adalah buku Garis Waktu yang berisikan deretan puisi patah hati. Yang kedua muncul Konspirasi Alam Semesta, kategori novel album buku yang setiap babnya berjudul sama seperti album lagunya Konspirasi Alam Semesta. Dengan nama peran utama yaitu Juang. Aku berfikir Juang itu adalah Bung Fiersa, yang lebih di permainkan lagi dramanya. Tapi, sepertinya bukan. Hanya saja itu hasil imajinasi Bung Fiersa. Buku selanjutnya ada Catatan Juang yang berisikan catatan-catatan Juang yang di temukan seorang sales bank perempuan yang mampu mengubah hidupnya. Ada yang lebih menarik dari semua buku itu, yaitu Arah Langkah yang mengisahkan kekesalan pada pacar yang mengakibatkan jiwanya terpanggil untuk keliling Indonesia. Ini kisah realitanya Bung Fiersa. Dari patah hatilah Bung bisa menjadi seorang petualang.

Penulis lainnya yang aku kagumi juga banyak seperti A. Fuadi, Hanum Salsabiela Rais, Kang Abik, dan Kang Abay. Sekarang penulis jebolan wattpad juga sudah bertebaran. Seperti Wulanfadi yang menulis A (Aku, Benci dan Cinta) yang berhasil di filmkan, juga buku R (Raja, Ratu dan Rahasia) yang berhasil di filmkan juga. Ada pula Erisca Febriani yang menulis novel Dear Nathan dan Hello Salma. Dan masih banyak lagi.

Suka pusing gak, sih kalo beli buku dimana? Dan kita mager banget buat beli keluar atau di toko buku terdekat stoknya habis atau belum tersedia. Tenang. Sekarang banyak kok toko buku online yang menjual berbagai macam buku-buku best seller yang di jamin harganya lebih murah. Aku selalu beli di grobmart. Toko buku online ini menyediakan berbagai buku, dan banyak juga hadiahnya. Bisa cash on delivery juga lho untuk seluruh pulau Jawa dan Bali, ongkirnya juga murah meriah cukup 3k per buku. Memberikan review juga dapat hadiah buku. Waaaah seneng banget kan buat para pecandu buku. Jadi, gak usah ribet lagi beli buku kalo lagi mager keluar, hi hi.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo beli bukuuuuuuuuuuuu.

Advertisements

Author:

Assalamu'alaikum. Aku Fetti Lestari. Suka menulis tapi belum pandai menulis dan bercita-cita menjadi penulis, sekaligus traveller yang mempunyai CEO Muslim Wedding Organizer dan bisa menjadi public speaker. Salam Komorebi, Salam Lestari.

2 thoughts on “Belanja Buku Murah dan Mudah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s