Posted in Review

Skincare : Moisturizer Terbaik

Ini pertama kalinya aku nulis tentang skincare. Kebetulan mood aku lagi kurang baik alhasil aku curahkan pada si Komorebi yang sudah lama tidak aku isi.

Dari dulu sampai sekarang, aku lebih di kenal orang yang suka sama kamu, eh maksudnya sama skincare. He he.

Jadi, ceritanya aku tuh mengidamkan Aloe Vera dari Nature Republic ini sejak aku di Jogja. Soalnya, saat dulu di Jogja untuk keluar saja boleh tanpa izin dan pusat perbelanjaan pun tidak jauh dari pondok. Aku mencari produk dari Korea ini di Guardian, ternyata tidak ada. Sekarang, di Bekasi, ada shop nya di Summarecon Mall dan aku excited banget pas denger NatRep ada di sana. Tapi, karena pemikirannya udah beda sama yang dulu, aku merasa gak tertarik untuk main keluar. Mengingat Bekasi ini penuh dengan debu-debu manja yang bertebaran dimana-mana.

Aku sudah memakai produk yang kedua dari Aloe Vera ini. Awalnya, aku pesan di temanku, sekitar bulan Juni. Bisa nyampe 2 bulan kalo pemakaiannya agak sedikit boros sepertiku. Harganya cukup terjangkau, di shop nya aja 98k. Sedangkan di olshop beda-beda. Kalo di olshop tuh takutnya produk fake gitu, ya walaupun aku juga belum pernah langsung beli ke tempatnya, sih.

Aloe Vera ini moisturizer ajaib yang bisa buat berbagai macam kebutuhan. Bisa buat muka sebagai pelembab, bisa juga buat maskeran, buat rambut, dan juga body lotion. Aloe Vera ini ampuh banget buat muka yang bruntusan dan bisa mencerahkan wajah. Aku bersyukur bisa menularkan virus skincare ke teman-teman asramaku. Sekarang, mereka jadi rajin skincare-an gara-gara liat aku yang selalu bercermin sebelum tidur khususnya. Teman-temanku juga merasakan perbedaannya. Mereka merasa wajahnya lebih lembab, kenyal dan juga cerah. Tapi, karena aku pernah mengalami jerawatan parah oktober lalu, jadi susah untuk menghilangkan bekas-bekasnya.

Aku menggunakan Aloe Vera ini setiap pagi sebagai pelembab sedangkan malam hari sebagai sleeping mask yang membantu merelaksasikan wajah dan ketika bangun tidur menjadi terasa segar seakan-akan masalah terlupakan. Yeaaaaaaay. Terkadang aku juga memakai Aloe Vera sisa dari muka untuk lotion ke tangan. Merasa sayang aja, sih mengambil banyak-banyak Aloe Vera nya. Walaupun dia isinya banyak buaaaaanget.

Jadi, apa kamu tertarik untuk memakai Aloe Vera ini? Lebih asyik saling perawatan sama pasangan halal, iya gak sih? Ha ha.

Advertisements

Author:

Assalamu'alaikum. Aku Fetti Lestari. Suka menulis tapi belum pandai menulis dan bercita-cita menjadi penulis, sekaligus traveller yang mempunyai CEO Muslim Wedding Organizer dan bisa menjadi public speaker. Salam Komorebi, Salam Lestari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s