Posted in Daily Life

Curcol Rindu Komorebi 

Jum’at, 26 Januari 2018

Assalamualaikum! 

Kamis, jum’at di pekan 1 dan 3 ini mungkin akan banyak muncul tulisanku. Karena, di tempat yang baru, peraturan juga baru pastinya. Apa kabar para pembaca Komorebi ku semua? Masih setia dengan Komorebi, kan? 

Sedikit curhat, kalo gak mau baca, lanjut aja ke paragraf selanjutnya. Eh, tapi, kayanya bakalan curhat semua. 

Di hari jum’at yang mendung ini, aku baru punya waktu buat mikir dan nulis kek gini di Bujo ku. Yang biasanya buat diary, aku ubah jadi sedikit lebih keren ke Bujo. Alias Bullet Journal. Gatau? Ke mbah google dulu aja lah ya sono, hehe. Walaupun gak se-aesthetic yang lain. 

Hari selasa kemarin (23/1) sebenarnya aku udah sibuk dengan setoran ke umi. Tapi, masih binnadzor (melihat). Tidak ada waktu selain dengan Al-qur’an. Sesekali mungkin hanya bercerita dengan teman-teman yang lain, dan mengerjakan pekerjaan pribadi. Untuk hari jum’at, sabtu, dan minggu kosong. Pagi ada ta’lim, sih. 

Sebenarnya aku pengen nonton Dilan. Serius. Katanya disini boleh, sih keluar. Di Grand Mall juga ada Cinema. Tapi, harus izin ke umi. Nah, permasalahannya aku harus izin apa ke Umi. Gitu. Pengen beli buku juga. Oh iya, rekomendasiin buku yang bagus, dong. Komen ya. Gabut syekali aku ini pengen baca buku. 

Okay good bye. 

Thanks 

Terimakasih 

Syukron 

Hatur nuhun. 

Advertisements

Author:

Assalamu'alaikum. Aku Fetti Lestari. Suka menulis tapi belum pandai menulis dan bercita-cita menjadi penulis, sekaligus traveller yang mempunyai CEO Muslim Wedding Organizer dan bisa menjadi public speaker. Salam Komorebi, Salam Lestari.

11 thoughts on “Curcol Rindu Komorebi 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s