Posted in Daily Life

Petjah Celengan Rindu

Jum’at, 19 Januari 2018 yang artinya itu hari kemarin, aku dadakan pergi ke Tasik bareng Uwa yang lagi berkunjung ke Banjar. 

Malam harinya, aku kepikiran buat pergi ke Cipasung untuk bertemu temen-temen. Yang cukup banyak alumni yang hadir. Bertiga, sih setauku. Tiari yang datang dari Karawang, Mba Vira dari Jombang dan Shabrina dari Bangka. Tapi, aku masih bimbang soalnya besok harus pergi lagi buat Tholabul ‘ilmi dan belum prepare apa-apa. 

Di pagi hari yang cerah dan dingin di Tasik ini, membuat aku untuk segera memutuskan pergi ke Cipasung. Aku kabarinlah Mba Vira buat ketemu dan jangan dulu pergi. Trus aku juga buat instastory “Cipasung” yang mengundang banyak perhatian dari netijen. Azeeek dah udah kek presenter. 

Tiba di Cipasung sekitar jam 8an. Langsung masuk asrama Al-Uswah dan di sambut heboh sama anak-anak. Alhamdulillah pintu asrama terbuka lebar untuk alumni. Sayangnya, aku gak ketemu sama Amel, Kiki dan Shabrina. Karena mereka masih di Brebes acara pernikahan Teh Ulfah. Alhamdulillah masih ada Neneng, Anjani, Erna, Tia, dan tentunya Mba Vira sama Tiari. Kita pun ngumpul di kamar 19, kamarnya Alifah, adiknya Mba Vira. 

Awalnya mereka merencanakan pergi ke Galunggung, ngajak aku juga. Tapi, keputusanku udah bulat untuk tidak ikut. Karena pasti kesorean. Aku ajak aja mereka buat makan-makan sebelum ke Galunggung. Tiba-tiba cuaca tidak mendukung, ujan. Rencana ke Galunggung pun mereka batalkan. Setelah bernegosiasi destinasi selama 2 jam dan sisanya ngobrolin baju dan itu sangat menghabiskan waktu sekali, akhirnya kita pilih Popular Studio buat foto. Kita udah siap jam 11, dan menunggu ojek online tapi tidak muncul, akhirnya kita pilih naik angkot. 

Ini beberapa hasil foto di Popular Studio yang worth it banget. Cocok buat kita yang suka bingung sama gaya, nanti si aa nya bakalan ngarahin gitu. Cielah si aa. Haha. Bayarnya juga murah banget. Cuma 10k per orang, kalo mau di cetak cukup menambah 5k.

Kita juga dapet sesi per orangan. Si aa nya keren dah bisa ngarahin kita. Trus gayanya juga bagus bagus. 

Abis puas dengan foto-foto kita sholat trus makan siaaaaang. Setelah itu jalan-jalan gak karuan di Asia Plaza, eh kebetulan ada UGM fair gitu. 

Butuh sandaran banget.

Mba Vira💕

Di perjalanan pulang, mau ke pintu keluar kita ketemu sama Bu Ina. Gak sengaja banget. Ada Teguh sama Eza juga, temen sekelas, Akson. 

Setelah itu ya kita pulang. Aku pulang juga ke rumah bareng Mba Vira ku yang cantik syekalih. Hahaha. 

Sebenernya aku nerusin nulis, karena kemarin aku gak bisa lanjut cerita. Sekarang udah di bis lagi aja. Nyari ilmu lagi. Do’akan aku ya teman-teman. 

Wallahu a’lam bishowab 

Syukron. 

Advertisements

Author:

Assalamu'alaikum. Aku Fetti Lestari. Suka menulis tapi belum pandai menulis dan bercita-cita menjadi penulis, sekaligus traveller yang mempunyai CEO Muslim Wedding Organizer dan bisa menjadi public speaker. Salam Komorebi, Salam Lestari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s