Posted in Self Challenge

Challenge #29 : Pertama Kali Naik Kereta 

Hari ini, aku akan pulang. Yeyeye. Pagi tadi aku sengaja bangun siang. Aku terbangun saat asma’an untuk persiapan ngaji bandongan pagi. Batinku ustadznya tidak akan rawuh. 

Bangun tidur beeeuh dingin banget. Alhamdulillah, hujan yang rintik-rintik masih membasahi bumi Jogja. Aku tiduran dulu sebentar sebelum akhirnya bangun. Aku bertanya dulu ke temenku, tadi ngaji atau engga. Takutnya kalo ngaji, hp ku jadi korban 2 hari. Tapi, hpku masih ada. Ternyata emang gak rawuh ustadznya. Alhamdulillah hp aman, tidur nyenyak. Hehe 

Pagi ini aku harus sowan ke Bu Nyai, alhamdulillah tidak ada pertanyaan lain. Malem juga ketika izin, di permudah. Karena aku izin untuk membuat KTP dan mengambil ijazah. 

Alhamdulillah hari ini cerah, walaupun tadi gerimis, cahaya matahari itu datang kembali. Tapi, ketika mau berangkat ke stasiun sekitar pukul 12.00 hujan kembali datang. Okelah aku tunggu reda dulu. Sampe Mba Muna yang mau nganter tertidur. Ngorok juga. Hahaha. Beberapa menit kemudian kita berangkat ke Stasiun Lempuyangan. 

Atas izin Allah, ada yang nyapa. Pas aku liat arah sumber suara, oalah ternyata dia teman SMA-ku yang sedang menghadiri acara di UIN Jogja. Oka, namanya. Kita pun ngobrol-ngobrol. Kebetulan kita satu kereta, tapi beda gerbong.

14.14 kereta mulai meninggalkan stasiun. Whoaaa so excited, tapi serasa pilu. Ah sudahlah, janga terlalu risau. 

Panas di pantat menjalar, ketika melakukan perjalanan selama 5 jam ini. Ingin segera membaringkan tubuh di atas kasur empuk. Tapi, alhamdulillah akhirnya aku bisa naik kereta. Setelah lamanya aku ingin mencoba naik kereta. Ah konyol sekali. 

Tiba di Banjar pukul 18.45. 

Welcome Banjar. 

Aku tidak akan lama. 

Advertisements

Author:

Assalamu'alaikum. Aku Fetti Lestari. Suka menulis tapi belum pandai menulis dan bercita-cita menjadi penulis, sekaligus traveller yang mempunyai CEO Muslim Wedding Organizer dan bisa menjadi public speaker. Salam Komorebi, Salam Lestari.

9 thoughts on “Challenge #29 : Pertama Kali Naik Kereta 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s