Posted in Self Challenge

Challenge #23 : Mystery 

5 bulan berlalu. Aku disini. Maaf bukannya aku tidak merindu padamu. Tapi, aku tidak bisa berlama-lama disini. Mungkin cukup sampai disini. Akan ku tabung lagi, rasa rinduku padamu. 

Terimakasih selalu menjadi ruang ku untuk menapaki semesta dan melihat betapa indahnya senja. Hanya satu yang kurang saat aku melewati keindahan denganmu. Ya, hanya satu. Kamu pasti tau itu. 

Bila ada segelintir orang yang merindukanku, Sampaikanlah padaku. Tapi, aku rasa tidak mungkin. Bantu semesta menjelaskan pada mereka. Tak perlu banyak tanya. Aku kan baik-baik saja. Aku malas untuk menjabarkan semuanya. Karena aku pun tak tahu apa yang akan terjadi detik selanjutnya, menit selanjutnya, jam selanjutnya. Bahkan hari-hari selanjutnya. Aku tidak tahu. Hanya saja saat ini, aku masih terus merangkai kata untuk ku sampaikan padamu. Sungguh menjadi teka-teki. 

Jogja, 27 November 2017

Advertisements

Author:

Assalamu'alaikum. Aku Fetti Lestari. Suka menulis tapi belum pandai menulis dan bercita-cita menjadi penulis, sekaligus traveller yang mempunyai CEO Muslim Wedding Organizer dan bisa menjadi public speaker. Salam Komorebi, Salam Lestari.

2 thoughts on “Challenge #23 : Mystery 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s