Posted in Self Challenge

Challenge #17 : Reresik di Pasar Niten

Masih dalam peringatan hari Santri, Kabupaten Bantul mengadakan acara Bakti Sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis pada tanggal 12 November 2017. Bentuk bakti sosial ini yaitu membersihkan area sungai dan juga pasar, yang diikuti oleh seluruh santri di Bantul. 

Aku dan teman-teman lain dari komplek Q (Time merah) pergi ke pusat pondok untuk menaiki kendaraan yang akan membawa kita ke lokasi. Sekitar pukul 07.45 kami berangkat menggunakan mobil polisi. Jangan bilang-bilang, kalau aku baru pertama kalinya menaiki mobil ini. 

Sesampainya di lokasi, kita di beri pengarahan sekaligus pemberian amanat dari Bupati Bantul. Bagi santriwati, tugasnya adalah membersihkan pasar. Pasarnya cukup luas. 

Setelah selesai, sambil menikmati hujan, menunggu makanan juga, babeh telfon aku. Menanyakan uang yang udah dikirim, apakah sudah di ambil atau belum. Suka khawatir gitu. Ah suka. 

Mengganjal lapar

Terlihat kang kang yang selesai membersihkan sungai sambil hujanan. Ini saatnya untuk makan. 

Yeeeay!!! 

Advertisements

Author:

Assalamu'alaikum. Aku Fetti Lestari. Suka menulis tapi belum pandai menulis dan bercita-cita menjadi penulis, sekaligus traveller yang mempunyai CEO Muslim Wedding Organizer dan bisa menjadi public speaker. Salam Komorebi, Salam Lestari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s