Posted in Self Challenge

Challenge #11 : Secret Admirer  

Bercerita tentang cinta, mungkin semua orang pernah merasakan. 

Aku pun merasakannya. Cukup lucu. Sampai aku menulis cerpen “Secret Admirer” di buku, dan dia si orang yang aku suka saat itu membacanya juga. Memberikan apresiasi juga. Ya itu masa awal putih abu-abu. Sampai akhir masa putih abu-abu pun masalah itu masih di bicarakan. Di selesaikan. Cinta diam-diam, sampai akhirnya dia tahu, dan aku baru tahu di akhir kalau  dulu dia pernah suka (juga) *ah cerita macam apa ini, coy*. 

Lucu, sih. Serius. Kita bareng-bareng terus. Lomba FLS2N, LKBB, duduk pas kelas X berdampingan (bukan sebangku), apa lagi? Se-ekskul, se-perkumpulan. Dan, itu aku selalu menahan. *Huwaaaa duh kok jadi melow gini ah*. Tanggal 15 Mei 2017, saat aku mau pulang ke rumah. Pergi dari Cipasung, aku bertemu dulu dengan dia. Ya, sekedar ngobrol biasa ditemani jus jeruk di jl. Muktamar yang kala itu aku lupa, aku belum makan. Langsung magh ku kambuh pas di perjalanan *sebenarnya*. Tapi, dia tidak tahu. Dan pasti tidak mau tahu. *kasian amat ye lu, fet*. 

Sesudah di rumah, tidak ada lagi chat dari dia. Ya, seperti biasa. Tidak pernah chatan. Mungkin waktu itu hanya menanyakan tentang perkuliahan. 

Ya, begitulah. Haha

Random sekali ini tulisan. 

Advertisements

Author:

Assalamu'alaikum. Aku Fetti Lestari. Suka menulis tapi belum pandai menulis dan bercita-cita menjadi penulis, sekaligus traveller yang mempunyai CEO Muslim Wedding Organizer dan bisa menjadi public speaker. Salam Komorebi, Salam Lestari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s