Posted in Self Challenge

Challenge #7 : Tersesat di Malam Jum’at 

Hari kemarin, ya seharusnya ini adalah kemarin. Aku pergi untuk daily talk. Kali ini aku mengunjungi Hidden Milk and Meal’s di dekat Universitas PGRI, temanku juga ingin menemaniku. Sebenarnya bukan itu alasannya, tetapi dia ingin refreshing saja nongkrong di cafe. 

Yang niat awalnya hanya DT dan gak akan pesan apa apa. Akhirnya aku tergoda. Aku pun memesan minuman. Hanya minuman. Di temani wifi super kencang membuatku semakin nyaman. 

Nongkrong berfaedah

Waktu DT ku hanya sedikit, karena antri. Aku hanya diberi 3 menit, tapi alhamdulillah mendapatkan tanda tangan 3 lines. Kita tidak mau pulang, kita betah disini. Comfort sekali tempatnya. 

Pemandangan dari lantai 2

Sepulang dari cafe, kita tersesat gara-gara penasaran dengan jalan. Sampai akhirnya kita tersesat di kuburan. Sebelumnya aku juga sudah feeling kalau aku akan melalui kuburan, ternyata benar. Malam itu seram sekali. Untung saja ada Google maps yang mendukungku untuk kembali ke pondok. Ini bukan endorse. 

Ini ceritaku, mana ceritamu? 

Advertisements

Author:

Assalamu'alaikum. Aku Fetti Lestari. Suka menulis tapi belum pandai menulis dan bercita-cita menjadi penulis, sekaligus traveller yang mempunyai CEO Muslim Wedding Organizer dan bisa menjadi public speaker. Salam Komorebi, Salam Lestari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s