Posted in Self Challenge

Challenge #3 : Tentang apa-apa

Aku ingin menulis. Tapi, aku tidak tahu apa yang harus aku tulis. Bisakah dengan cara ini, aku akan berhasil menyelesaikan tantangan dari salah satu teman onlineku? Aku hanya berusaha untuk menulis setiap hari selama satu bulan. Ternyata cukup malas. Sulit, bagiku tidak. Hanya rasa malas yang memelukku menjadikan aku tidak bisa menulis. Maka dari itu, aku sekarang sedang melawan diriki sendiri untuk membuang rasa malas. Agar aku bisa menulis. Aku menulis di sebuah handphone-ku dengan kuota free chat three. Aku sengaja menghemat, karena aku juga butuh makan, bukan handphone-ku saja yang butuh makan. Biarkan dia kelaparan, yang terpenting aku kenyang. Padahal tiap menit tiap detik aku selalu cek handphone untuk melihat apakah ada notifikasi WhatsApp atau tidak. Ternyata ada. Aku kira itu adalah dia. Ternyata tidak. Itu pesan dari grup. Malangnya. Aku terlalu malas untuk membuka WordPress, sebenarnya. Tapi, karena ini kewajiban yang menjadi kebutuhan juga, aku harus bisa menyelesaikannya. 

Tapi, apa yang harus aku bahas ini? Aku bingung. Apa kamu siap membaca tentang semua kebingunganku? Tak apalah. Ini blogku, ini tulisanku, ini karyaku. Kalau kamu baca ya syukur. Kalau tidak kamu baca ya harus baca. Eh. Lebih baik baca. Tapi, jangan lupa baca Al-qur’an-nya. 

Ah bagaimana kabar tulisan-tulisan kalian? Masih sering post-kah? Aku harap jangan pernah mati untuk menulis. 

Sudah cukup kamu membaca kebingunganku. Aku mulai merasa mataku ingin terpejam. Ya sudah. Akan ku akhiri. 

Thanks, 

Fettyls

Advertisements

Author:

Assalamu'alaikum. Aku Fetti Lestari. Suka menulis tapi belum pandai menulis dan bercita-cita menjadi penulis, sekaligus traveller yang mempunyai CEO Muslim Wedding Organizer dan bisa menjadi public speaker. Salam Komorebi, Salam Lestari.

9 thoughts on “Challenge #3 : Tentang apa-apa

  1. Klo mau rutin menulis harus dimulai belajar menuliskan hal remeh temeh dulu. Sesuatu yang sering kita lakukan atau apapun yang mudah diceritakan. Ntar kalau sudah terbiasa menulis baru naik level mencoba nulis topik di alam pemikiran. 😀

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s