Posted in Daily Life

Self Challenge? 

Lama sekali aku tidak memberi makan Komorebi ku. Ditanya aku sibuk, ya aku sibuk apa? Kerjaan aku cuma gitu-gitu aja. Pagi-pagi aku harus bangun, ikut kegiatan ngaji, abis ngaji mainin hp, kadang kebablasan nyampe tidur. Makan, mandi, nyuci piring, nyuci baju, les, tidur. Sorenya ngaji lagi. Malem, kadang terlalu lelah di kegiatan malem. Jadwal diniyahku full 2 jam di malem selasa dan rabu. Jam 10 baru selesai, tidur lagi. 

Gak asik banget kan ya. Klasik. Tapi, aku tetap bersyukur dengan waktu luangku yang cukup banyak, membuatku memberikan ketenangan, banyak me time. Jadi, aku bisa menghabiskan waktuku untuk berfikir, berintropeksi, dan yang satunya banyak mengkhayal. Sebenernya mengkhayal itu hobi aku dari dulu, tapi khayalan itu aku rasa hanya membuat aku berangan-angan saja yang menimbulkan kesombongan dan kegoisan dan hasilnya adalah kekecewaan. 

Tetep aja walaupun aku sering merasa kecewa, kesel, bete atau apapun itu, balik lagi aku selalu intropeksi diri, karena banyak banget waktu luangku. Kadang aku bingung, abis ngerjain 1 kegiatan, aku suka mikir, duh apa ya yang harus aku kerjain biar waktuku bermanfaat. Kamu suka gitu juga, gak sih? 

Nah, sekarang aku rencananya pengen dapet tantangan dari kalian para pembaca. Biar waktu luang ku berguna dan anti mainstream lah istilahnya hehe. Jadi, aku akan ngadain #SelfChallenge selama 7 hari, dan selama 7 hari itu aku akan selalu pos tulisanku dan melakukan tantangan dari kalian. 

Coba tulis di kolom komentar tantangan apa yang akan kalian berikan buat aku. 

Mohon kerja samanya ya☺

Advertisements

Author:

Assalamu'alaikum. Aku Fetti Lestari. Suka menulis tapi belum pandai menulis dan bercita-cita menjadi penulis, sekaligus traveller yang mempunyai CEO Muslim Wedding Organizer dan bisa menjadi public speaker. Salam Komorebi, Salam Lestari.

27 thoughts on “Self Challenge? 

      1. Moga berberkah ya..

        Tantangan saya sederhana kok, ya sebagai penambah motivasi dan semangat dalam menghafal Kalamullah.. 😊
        Tantangan adalah…….

        Coba hafal surah Ar Rahman.. biar semangat ngajinya makin wahhh…

        Semoga tantangannya tdk terlalu memberatkan.. 😃

        Liked by 1 person

    1. Orang2 sekeliling aku kayaknya jenuh dengan jadwalnya yg padat, makanya aku ingin kaya mereka yg punya jadwal padat. Hahha haha biar adil.

      Terserah kak, asalkan jangan nyuruh aku terbang aja😂

      Like

      1. tapi memang kalau kagak ada kegiatan juga bosen. Dasar manusia sukanya ngeluh, sibuk ngeluh nganggur ngeluh hiksss

        kamu tak suruh berada di sampingku ya, biar aku kuat menjalani hari-hari #ceilleehhh

        Liked by 1 person

  1. Baca satu bab buku nonfiksi satu hari dan ceritain isinya. Boleh lewat postingam, boleh setor lewat chat pribadi juga gapapa.

    Tantangan kakak harus dikerjain lho ni ya. Wkwkkw

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s