Posted in Travel

Hari Pertama di Bulan Oktober 

Masya Allah 

Udah oktober aja. 

Pertama aku ucapkan alhamdulillah aku masih bisa diberikan kesempatan untuk memperbaiki diri, menuntaskan misi, dan beribadah pada ilahi. 

Bikin Oktober wish? Hmm Daily wish gimana? Eh tersirat ding itu mah. 

Jadi, gini, hari ini aku keluar untuk mencari kamu. Eh maksudnya angin. Whooooa hari ini Jogja ternyata cuacanya mendukung banget. Mungkin karena efek aku selalu didalam kamar kali ya. Sekalinya keluar terpesona. Serius. Aku keluar jam 10-an dan cuacanya emang gak panas gak mendung juga. Pokoknya seperti apa yang aku lihat seperti biasa di jam 10-an di lorong itu, tempat itu. Kalo kamu baca “Jogja Berhawa Dingin” pasti tau lah. 

Nah, tujuan kita jalan-jalan adalah…  Sorry ya aku gak sendirian. Belanja bulanan gitu kan. Aku belanja di tempat terrrrrrrmurah di Yogyakarta dan itu sangat terkenal di kalangan warga Jogja so pasti kalangan mahasiswa. Karena di sana memang sangat murah dan selalu banyak diskon dan yang penting adalah lengkap. Nama tempatnya adalah Mirota Kampus. Ya swalayan ini sangat sangat digemari oleh orang-orang. Jadi, gak jarang kalau tempat ini selalu dipenuhi umat manusia. 
Tempat yang kedua adalah Gramedia. Yeaaaaaaah surga banget banget banget, apalagi hari ini ada bazar. Yeaaaaah *tepuk tangan*. Tapi, karena aku Anti Hedon Hedon Club akhirnya aku beli apa yang aku butuhkan. Aku butuh buku Rentang Kisah nya Karya Gita Savitri. Kesayangan aku. Maaf kamu ditinggal dulu ya. 

Oh udah punya pacar? 

Biasa. Jomblo beriman. Eh berimajinasi. 

Ndilalah aku cuma liat liat di tempat bazar itu. Trus masuk ke Gramedia nya. Btw ini tempat Gramedia khususnya bukan di dalem mall gitu. Dan tempat bukunya ada di lantai 3. Dedek cape naik tangga. Tapi kalo membentuk rumah tangga gak akan capek kok bang. Lah? 

Setelah bertahun-tahun aku berjuang, beribu-ribu rintangan yang aku hadapi, pupuslah harapanku. RENTANG KISAH ABIS WOYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY. Sakit sakit banget. Kata masnya emang cepet abis bukunya. Dalem ati aku bilang “Iyalah naks ibunya gitoooh”. Tapi aku bersyukur juga “Untung bukunya belum ada. Aku bisa simpen dulu nih fulus”. 

Begitulah hari ini. Dan aku masih menuntaskan ujian madin (Madrasah Diniyah) hari ini. Ujian terakhir. Alhamdulillah ujiannya. Lan to the chaaar. 

Gapapa ya di kategori baru, di bulan baru ini aku akan gaje. Karena kalo udah jalan-jalan aku udah kaya orang gendeng. Pusing karena muacet, banyak traffic light, dan banyak orang. 

Btw, gimana pengalaman oktober hari pertamanya? Seru jugakah? Jangan lupa bersyukur ya😂

Advertisements

Author:

Assalamu'alaikum. Aku Fetti Lestari. Suka menulis tapi belum pandai menulis dan bercita-cita menjadi penulis, sekaligus traveller yang mempunyai CEO Muslim Wedding Organizer dan bisa menjadi public speaker. Salam Komorebi, Salam Lestari.

17 thoughts on “Hari Pertama di Bulan Oktober 

  1. Beberapa bulan setelah ayah berangkat “berjihad”(mencari nafkah dimalaysia untuk kami anak-anaknya),adik kedua sy melingkari tgl 20 oktober dgn spidol merah. Entah apa mksdx. Sambil berkata sama mama.
    “Mama,ma,, abba pulang tgl 20 oktober kan?” Tuh kalenderx sdh sy beri tanda. Ucapnya dgn wajah polos khas anak sd kelas 3.
    Mama mengiyyakan ” do’akan abba ya, moga plg bawa rezeki buat ira “.

    20 oktober ayahku memang “pulang” , tapi bukan kepada kami keluarganya melainkan pulang karena panggilanNya. 😞

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s