Posted in Bloggers' Challenges

#BC56 : KETIKA AKU TERTARIK SESEORANG 

Ini tantangan pertama yang aku buat dan diperuntukkan bagi ABC. Aku baru anak kemarin yang baru masuk komunitas tersebut. Alhamdulillah, mereka baik-baik sekali dan menerima kehadiran aku dengan senang hati. Terima kasih kalian, keluarga baruku. 

Manusia punya akal dan perasaan. Keduanya digunakan harus secara sinergis. Tak boleh hanya memakai akal, karena ini berujung pada sifat egois. Tak boleh juga hanya memakai perasaan, karena akan berujung pada galau, baper, sakit hati, merasa di phpkan dan penyakit lain yang sudah biasa dialami khalayak umum.

Jadi, karena aku juga adalah manusia, aku juga punya perasaan. Dan aku juga normal, menyukai lawan jenis. Pastinya kita tertarik sama seseorang karena beberapa hal. Nah, berikut adalah hal-hal yang buat aku tertarik sama lawan jenis. 

1. Fisik 

Sepertinya sudah sangat umum ya kalo kita lihat seseorang dari fisik terlebih dahulu. Ya, aku pasti tertarik dengan lawan jenis yang dilihat dari fisik oke. Apalagi Son Joong Ki kan.

Tapi, yang paling utama adalah bersih dan rapi. 

2. Islami

Kita biasa menemukan lawan jenis dalam dua dunia. Bukan dunia lain. Tapi, dunia maya dan dunia nyata. Di dunia maya, aku tertarik sama seseorang yang postingannya itu islami banget gitu. Biasalah pencari akhi. Apalagi kalau dia adalah seorang penghafal qur’an seperti Bang Boim, kan Unch banget. Nah, kalo di dunia nyata biasa pasti keliatan banget kalo dia islami. Meleleh saat liat seorang lelaki memakai gamis panjang ataupun selutut, ditambah peci, ditambah sorban boleh juga. Ah, pokoknya yang bikin adem. 

3. Nyaman

Pasti tau lah ya. Kalo nyambung ngobrolnya dengan si doi dan aku merasa nyaman, yaudah. Aku nyaman dengan dia, dan harus bener-bener menjaga gak boleh BAPER. Karena belum tentu dia juga nyaman atau tertarik denganku. 

4. Kuku

Hehe. Aneh ya. 

Aku sering banget liat lawan jenis dari kukunya. Kalo kukunya kurang menarik, hmm. Kalo kukunya bagus, aku setuju. 

Hanya itu, sih yang biasanya faktor yang bikin aku tertarik seseorang. 

Faktor apa yang membuat kamu tertarik sama seseorang, bisa komentar di bawah ya😋

Tulisan ini dibuat untuk menyelesaikan tantangan #Bloggers’Challenges ke-56 dengan topik ‘Hal-hal yang membuatmu terkesan dan tertarik pada seseorang. 

Advertisements

Author:

Assalamu'alaikum. Aku Fetti Lestari. Suka menulis tapi belum pandai menulis dan bercita-cita menjadi penulis, sekaligus traveller yang mempunyai CEO Muslim Wedding Organizer dan bisa menjadi public speaker. Salam Komorebi, Salam Lestari.

25 thoughts on “#BC56 : KETIKA AKU TERTARIK SESEORANG 

  1. uhuk..uhuk.. ada beberapa poin kita yang sama dek tapi tapi kalo kuku kakak ga pernah memperhatikan sedetil adek wkwwkwk. menarik sih ini. makasi ya udah ngerjain topik kakak 🙂

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s