Posted in Daily Life

Baper Parah

15 September 2017 

Happy Friday!!! Jangan lupa baca Al-kahfi 🙂 

Baper gak sih liat yang mau nikah? 

Aku sih iya. Emang dasarnya aku baperan sih. Hehe. 

Aduh sumpah keknya hari ini dan besok bakalan jadi Hari patah hati banget banget banget. Halah apa sih Fet alay banget. 

Jadi, aku bakalan bilang lagi ke kalian kalo keajaiban do’a itu benar-benar ada. Asalkan kita percaya. 

Tadi aku abis liat Live streaming nya Salma di instagram, daaaaan aku baper karena disana Bang Taqy ngomen. Aaah pasangan yang romantis, insyaallah di ridhoi oleh Allah. Aamiin. Ketika di luar sana pasangan remaja memilih untuk berpacaran untuk menyampaikan perasaannya, mereka memilih untuk segera menghalalkan. 

Cerita tentang Alma dan Taqy yang aku simak di Live tadi akan aku ceritain lagi nih disini. So, baca nyampe akhir ya. 

Langsung aja. Awalnya Alma yang baru berhijrah itu melihat postingan di Boim (kesayangan). Nah kan mereka emang punya team gitu kan sama Muzzamil juga, pas liat Taqy di foto itu Alma bilang “Wah yang ini lucu yaaa”. Biasalah ya cewe banyaknya ngefans gitu gitu sama cowo, apalagi Taqy ini kan penghafal qur’an, dan Alma juga baru berhijrah. Cewe mana sih yang gak suka sama seorang penghafal qur’an. Karena emang awalnya dia lagi patah hati sama gebetannya, jadilah di setiap Sholat malamnya Alma sering banget do’a minta jodoh yang baik. Dia gak sholat istikhoroh tapi dia Istiqomah tahajudnya. Akhirnya setelah do’a do’a dan do’a, dia bermimpi. Mimpi ketemu Taqy dan dia ngerasa kalo dia sama Taqy itu dekeeeeeeeeet banget *Alma yang bilang kaya gini lho*. Dia langsung bangun deh dan akhirnya melakukan sholat tahajud, karena emang udah waktunya buat sholat. Trus dia berdo’a kalo emang Taqy yang terbaik buat dia tolong hadirkan kembali dia dalam mimpinya. Alma pun tidur sebelum shubuh dan ketika tidur ia dihadirkan kembali Taqy dalam mimpinya. Alma pun yakin kalo itu datangnya dari Allah. Trus akhirnya dia pengen ngasih tau ke Taqy. Tapi dia berfikir “Masa iya sih gua langsung bilang eh semalem gua mimpiin lu. Padahal gua sering bikin story mention dia gitu tapi ga di gubris sama sekali, ignore aja gitu”. 

Pada akhirnya dia ngeberaniin diri lah istilahnya buat dm Taqy gitu. Akhirnya mereka menjalankan ta’aruf. Dan nyampe deh besok udah acara pernikahannya. 

Tadi aku liat snapgramnya ayahnya. Sedih banget asli. Dia nangis sambil bilang intinya “Gak kerasa biasanya tiap hari saya nganter Fina pergi ke sekolah, sekarang dia udah dewasa. Sudah harus menjalankan kewajibannya. Ayah mana yang gak sedih lihat anak perempuannya di miliki lelaki lain”. 

Gua malah ikutan nangis. Sedih banget rasanya. Melihat kasih sayang seorang Ayah kepada anak perempuannya itu, selalu bikin aku nangis. Ayah pasti sangat sangat mencintai anak perempuannya. 

Jadi keinget Bapak. Ia yang suka nasehatin aku, dia yang suka bilang Jangan bergantung pada oranglain, harus menjadi orang yang sederhana, gak boleh boros, gak boleh liat ke atas, kita mah orang biasa. Tetep inget Allah. Ah Fetty kangen wejangan bapak, pak❤

Advertisements

Author:

Assalamu'alaikum. Aku Fetti Lestari. Suka menulis tapi belum pandai menulis dan bercita-cita menjadi penulis, sekaligus traveller yang mempunyai CEO Muslim Wedding Organizer dan bisa menjadi public speaker. Salam Komorebi, Salam Lestari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s